ABOUT ME

By Tikaprastyoo - Februari 26, 2024

 

Hi! Saya Tika Prastyoo, seorang istri dan seorang ibu. Saya kelahiran 1988, kira-kira tau dong berapa usia saya saat ini, hhehehe. Saat ini saya berdomisili di Bekasi. Kota pertama saya stay dari mulai 0 bulan sampai saat ini. Saya lulusan Management Informatika dari Universitas Swasta di Depok. Saat ini masih menjadi ibu pekerja di Perusahaan Bank Central di kawasan Thamrin (tepat sekali didepan patung kuda, monas).

Saat ini saya memutuskan untuk menjadi seorang blogger, sebelumnya saya sudah pernah membuat blog dari tahun 2010 (sayang sekali blog saya sama sekali tidak dapat digunakan kembali, ntah kenapa tidak bisa dibuka sama sekali akun blognya) akhirnya membuat ulang dengan blog baru ini. Awal mulanya saya membuat blog, hanya seputar curhatan waktu jaman kuliah dulu dan puisi-puisi yang saya buat disaat galau melanda, hahaha. Akhirnya saya bebenah diri agar blog saya bermanfaat untuk semua orang.

Dengan passion saya yang suka foto, mulai dengan foto diri (selfie), kadang pamer juga foto makanan sih ya, yang memang menurut saya restoran tersebut rekomendasi saya. Walaupun blog ini masih belum rutin saya update, dikarena beberapa hal yang membuat saya tidak dapat sering update tulisan saya. Tetapi saya usahakan selalu memberikan informasi yang sangat-sangat bermanfaat.

www.tikaprastyoo.com adalah lifestyle blog yang saya kelola sendiri, saya menulis sesuatu dengan minat dan passion saya. Untuk saat ini saya lebih mengutamakan menulis tentang beauty, lifestyle, kehamilan (pregnancy), gadget, produk review, yang paling utama tentang motherhood. Selain itu juga saya menerima sponsor post dari beberapa brand dalam tulisan saya di blog ini. Untuk sponsorship post dapat dilihat di label sponsor produk. 

Saya berharap blog ini dapat menjadi inspirasi untuk anak, cucu, cicit, dan keturunan selanjutnya kelak dan untuk kalian semua. Saya juga ingin dapat membangun koneksi dengan para pembaca, brand maupun menjalin pertemanan dengan sesama blogger melalui blog saya ini.
***

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar