[Review] Hanya 800ribuan Bisa Menghilangkan Debu Dan Tungau Dengan Vacuum Cleaner Zuupermum Corded UV ZP 02

By Tikaprastyoo - Juni 22, 2020


Hi Teman Digital,

Apa kabarnya ? semoga kalian sehat wala'fiat ya. Buntik disini mau kasih sedikit saja informasi penting. Dari pengalaman sendiri, salah satu anggota keluarga buntik ada yang alergi debu karena itu buntik selalu membersihkan disetiap sudut rumah dan perabotan rumah setiap hari. Jika tidak dibersihkan, pastinya ada saja kode bersin-bersin dalam rumah yang tidak berhenti-henti.

Sudah 3tahun lebih ayahnya anak-anak mengidap alergi debu, sebelumnya alergi debu tersebut sudah lama tak kambuh. Tetapi akhir-akhir ini alergi tersebut muncul kembali. Yang buntik harus lebih ekstra, anak buntik malah ikutan kena alergi debu. Jadi kalau ayah dan anakku sudah mulai kambuh Mmm ramenya bukan main. Dulu saya hanya menggunakan lap basah untuk membersihkan perabotan rumah dan mengibas-ibaskan kasur dan sofa dirumah menggunakan sapu lidi khusus kasur.

Pekerjaan saya diluar rumah yang membuat waktu bersih-bersih rumah terabaikan. Akhirnya saya mencoba menyedot debu dengan Vacuum Cleaner tetapi mesin tersebut hanya dapat bertahan beberapa tahun saja. Saat ini sama sekali tidak bisa digunakan, dikarenakan penyedot tidak maksimal seperti awal pembelian.

Berpikir keras setelah keadaan makin bertambah parah, anak ke 3 saya muncul bercak merah pada sekujur badannya dan lebih sangat mengganggu setelah dia merasakan gatal yang luar biasa. Ternyata disebabkan oleh tungau yang hinggap pada kasur rumah saya. Dan alhamdulillah saya diberikan kepercayaan oleh salah satu brand yaitu Zuupermum untuk mencoba produk penyedot debu yang akan saya gunakan dirumah.


Zuupermum merupakan sebuah brand produk peralatan rumah tangga innovative yang dapat membantu para ibu untuk mewujudkan easy-life dengan kekuatan supernya. Ya, dari nama brandnya ada sudah kelihatan kan gimana brand tersebut mengeluarkan produk yang memang dikhususkan untuk ibu-ibu atau para wanita yang disibukkan dengan pekerjaan rumah tangga.


Lanjutnya ya, kita review produk yang saya gunakan kemarin.


Salah satu senjata andalan dari Zuupermum ialah Thunderbolt. Thunderbolt merupakan sebuah vacuum cleaner canggih dengan kekuatan sinar UV yang dapat membunuh tungau beserta kotorannya secara menyeluruh. Mempunyai kekuatan hisap 6.000 Pa dan 12.000 Pa, Thunderbold selalu menjadi andalan Zuupermum karena memiliki kekuatan maksimum berupa Power, Accuracy, Stability, Suction Damage, dan Strength sehingga tungau dan kotorannya dapat terbunuh dan hilang tanpa jejak.


Terdapat 2 jenis vacuum cleaner yaitu varian CABLE yang memiliki kabel sepanjang 5 meter dan varian WIRELESS dengan ketahanan selama 25 menit serta silent noise reduction. Saya diberi kepercayaan menggunakan jenis vacuum cleaner CABLE, jelas sama saja ko fungsinya, hanya saja menggunakan kabel dalam jenis ini. Dengan panjang kabel 5meter membuat saya dengan mudah pindah sana kemari tidak perlu pakai sambungan kabel lagi. Gimana ? Mempermudah kerjaan banget kan.


Dan Penyedotan debunya sangat-sangat kuat, terbukti pada saat coba. Debu tersedot semua dan sofa bedku seketika bersih. Dengan 800ribuan saja para bunda dapat vacuum cleaner ini lho.

(praktek pemggunaannya bisa lihat di youtube channel buntik ya).



Let's be friends!

Instagram | Facebook | Twitter

See you on the next blogpost.


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar